BERBAGI

kalo kalian adalah mahasiswa aktif di kampus alias bukan kupu kupu ( kuliah pulang), pasti sering bangat kan nongkrong di kantin kampus, selain murah harganya tentunya kalian bakal betah berlama lama di kantin kampus

buat kalian yang kampusnya g ada kantinya, g usah sedih y, karena kali ini statusharian.com akan mengupas tentang makanan yang paling sering di makan oleh mahasiswa kalo di kantin kampus, langsung aja

  1. indomie rebus dan goreng

    hampir semua kanin rasanya ada saja yang menjual makanan ini, biasanya yang beli mahasiswa yang kena kanker alias kantong kering.

    yup biasanya harga seporsi mie rebus atau mie goreng komplit dengan telor adalah Rp.7500 cukup murah kan buat kantong mahasiswa, nah kalo g pake telor biasanya Rp.5000,-

    dan ada yang aneh lo, kenapa rasa indomie ketika kita beli dan masak sendiri itu beda ? hehehe jawab sendiri y ,kalo tau bisa koment atau langsung email admin y 🙂

  2. bakso

    makanan ini g cuman ada di pinggir jalan loh, biasanya di kantin kantin kampus pasti selalu ada ni, kalo di luar biasnya baksonya banyak macem, ada bakso bola, bakso granat, dlldan harganya juga bervariasi

    nah kalo di kampus biasnya harga seporsi bakso antara Rp.9000 sd Rp.13000, standar kan buat kantong mahasiswa

  3. mie ayam

    dimana ada bakso biasnya ada mie ayam, g jah beda dengan bakso, harga seporsi mie ayam berkisar Rp.9000, biasnya ada yang campuran ni, yaitu mie ayam bakso, harganya udah pasti beda y, tapi g mahal ko, menurut pantauan admin, harga seporsi mie ayam bakso di salah satu kampus hanya Rp.12000, murah bangat kan

  4. nasi goreng

    nah kalo di luar biasnya nasi goreng hanya ada di malam hari, tapi kalo di kampus dari pagi biasanya sudah buka, harga seporsi nasi goreng hanya Rp.10000, jadi umayan lah buat id jadikan sarapan murah

  5. ayam bakar

    nah ini dia makana yang palin top kalo di kampus, siapa sih yang g suka ayam bakar, tapi jangan dipikir ayam bakar di kampus mahal y , karena setelah di telusuri harga seporsi nasi + ayam bakar + tempe goreng + sambel dan lalap hanya Rp.13000

    murah kan, jadi kalo kalian lagi mau cari makan yang murah, kalian bisa mampir tuh ke kantin kampus, dan inget y g semua kampus ada kantinnya, nanti salah masuk lagi, hehehehe

gimana tertarik mencoba makanan di kantin kampus ?

nah harga di atas adalah harga makanan yang ada di kantin kampus STMIK RAHARJA Tangerang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here