BERBAGI

statusharian.com – CowBoy Bebop merupakan serial televisi anime yang di produksi oleh Sunrise yang disutradarakan oleh Shinichiro Watanabe. Serial perdananya pertama tayang di TV Tokyo  tanggal 3 sampai 26 Juni 1998, hanya menyiarkan dua belas episode dan spesial karena konten bertema dewasa yang kontroversial.

Setelah itu serial tv ini disiarakan di WOWOW dari tanggal 24 sampai 24 April 1999. Selain di serial televisi, Cowboy Bebop juga pernah diangkat ke serial manganya yang diproduksi oleh Kadokawa Shoten’s Asuka Fantasy DX.

Cowboy Bebop merupakan judul pertama anime yang disiarkan di Adult Swim Amerika Serikat.

Setelah beberapa tahun di pernah terdengarnya kabarnya, Cowboy Bebop sepertinya akan datang lagi ke Amerika. Kali ini bukan lagi sebagai serial TV anime. Tapi, iya akan menjadi serial TV life-action.

Tommorow Studios, perusahaan produksi yang anggotanya paling memonjol adalah produser Marty Adelstein, telah mengumumkan akan menciptkan serial TV “Cowboy Bebop” live-action. “Kami sangat antusias untuk bekerja dengan Sunrise dalam membawa anime tercinta ini ke AS dan pasar global dalam rangkaian live-action,” kata Adelstein.

Selain itu, nantinya Tommorow Studios akan menggandeng Sunrise sebagai produser eksekutif.

Siapa akan menggarap film ini belum begitu jelas. Tapi sempat beredar beberapa nama seperti: Josh Appelbaum, Becky Clements, Andre Nemec, Jeff Pinkner, Scott Rosenberg, dan Matthew Weinberg.

Akan tetapi, nama Shinichiro Watanabe tidak masuk daftar produser yang di gandeng oleh Tommorow Studios. Seperti yang kita tahu, dengan tangan Shinichiro Watanabe Cowboy Bebop bisa sukses di seluruh dunia. Dan mungkin para fans sedikit merasa kecewa jika Watanabe tak menggarap film ini.

Untuk sementara ini belum dipastikan kapan tanggal rilis dari serial tv live-action Cowboy Bebop.

Japan Today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here