BERBAGI
Logo Spotify

statusharian.com – Spotify merupakan aplikasi layanan musik streaming yang populer dunia. Selain digunakan untuk bersantai, Spotify direncanakan akan bisa digunakan juga ketika berkendara.

Fitur yang diberi nama driving mode ini berguna bagi pengguna untuk mendengarkan lagu dengan leluas tanpa harus merepot mengutak-atiknya.

Seperti di lansir laman The Independent, 11 Juli 2017, fitur ini terungkap oleh pengguna Reddit, Chris54721 mengatakan Spotify sedang menguji “modus auto” dan “mode mengemudi”.

“Saya tersandung pada hari ini setelah memperbarui Spotify,” tulis Chris54721. “Sepertinya Spotify sedang menguji ‘mode mengemudi’ baru untuk aplikasi Android. Masih sedikit bug, tapi itu cukup rapi.”

Seperti dikutip detikINET, fitur driving mode berada dipojok kiri bawah saat lagu diputar dengan ikon berbentuk mobil. Ketika ikon tersebut di klik muncul sebuah user interface baru, seperti tombol forward dan backward yang cukup besar.

Tampilan yang diperkirakan fitur Driving mode dari Spotify
Sumber foto: DetikINET

Yang menarik, di tengah ada tombol ikon mickrofon, hal ini mungkin digunakan bagi pengguna Spotify untuk mencari dan mengakses lagu dengan perintah suara.

Hanya saja fituf Driving mode ini masih terbatas.

The Independent | DetikINET

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here