BERBAGI

statusharian.com – Seperti yang dilaporkan Yahoo!Japan bahwa One Piece akan di buat serial televisi live action dan sudah mulai diproduksi oleh Hollywood.

Perusahaan produksi Tommorow ITV Studio yang akan mengawasi arahnya seri televisi One Piece dan Marty Adelstein, yang mengarahkan alurnya.

Pengumuman ini juga berbarengan dengan ulang tahun One Piece yang ke-20 setelah pertama kali diluncurkan 22 Juli 1997 di majalah Weekly Shonen Jump.

Sementara itu, Marty Adelstein dalam pernyataan, ia menyakini bahwa One Piece bisa menjadi serial televisi termahal yang pernah dibuat.

Dalam pernyataan tertulis, Eiichiro Oda pencipta manga One Piece berkomentar soal ini.

Ada banyak diskusi tentang membuat serial live-action [dari One Piece] selama 20 tahun terakhir. Kira-kira tiga tahun yang lalu, kami mulai mempertimbangkan dengan serius pilahan kami. Melalui banyak rintangan, akhirnya kami menemukan seorang kolaborator yang kami senang bekerja sama. Secara kebetulan, pengumuman ini hadir pada ulang tahunke 20 [seri]. Saya sangat senang. Pengumuman ini dapat menyebabkan kegelisahan, tapi satu syarat saya untuk ini adalah untuk tidak pernah mengkhianati penggemar yang telah mendukung pekerjaan saya selama 20 tahun terakhir. Silakan bersemangat dan tunggu update berikutnya.

One Piece merupakan manga terlaris didunia, dengan lebih dari 416 juta eksemplar yang telah terjual diseluruh dunia.

Belum ada kabar kapan serial televisi live-action One Piece di tayangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here